Pentingnya Menggunakan Konsep Visual dalam Produksi Video Game

Pentingnya Menggunakan Konsep Visual dalam Produksi Video Game

August 31, 2019 0 By jonathan

Tanggung jawab studio karya seni dan dampaknya terhadap produksi game.

Dalam seluruh struktur studio pengembangan game, membangun tim yang baik dan perencanaan yang efektif sangat penting untuk setiap proyek.

Pra-produksi adalah waktu yang penting ketika keputusan desain game akan mencerminkan garis bawah.

Bagian mendasar dari perencanaan ini adalah pilihan karakteristik grafis proyek, di mana fungsi studio video game melampaui desain mekanik yang efisien dan membuka ruang untuk penciptaan identitas visual yang harus mencerminkan tujuan proyek. pada pandangan pertama.

Terlepas dari platform di mana proyek akan diluncurkan, identitas visual mewakili pintu masuk pemain ke dunia yang disajikan kepadanya, oleh elemen inilah pemain mengidentifikasi dengan atmosfer, menjadi akrab dengan pengaturan dan plot dan menjadi Alat imersi utama yang bisa ditawarkan gim ini.

Semua proses penciptaan visual ini ada di tangan studio karya seni dan para profesionalnya yang berdedikasi pada penciptaan visual artistik, yang bertanggung jawab atas seni video game. Fungsi utama perancang adalah penciptaan komunikasi yang dimediasi antarmuka dalam permainan, seperti pada karya apa pun yang menggunakan konsep desain, fungsi studio seni adalah untuk mengirimkan informasi secara visual dan interaktif ke pemain.

Pengembangan Teknologi Rendering Baru

Selama bertahun-tahun, teknologi yang mengelilingi dunia game telah berkembang semakin cepat, dengan kemungkinan-kemungkinan baru untuk simulasi visual yang lebih meyakinkan dan interaktif. Pengembangan mesin baru, alat produksi baru dan penerapan konsep seni dalam produksi, membawa industri game lebih dekat dan lebih dekat ke raksasa seperti industri film misalnya, dalam hal investasi, keuntungan dan ketenaran media.

Tanggung jawab studio karya seni dalam menentukan identitas visual proyek sangat besar, mendefinisikan palet warna, gaya, dan komposisi dalam konsep desain yang secara langsung memengaruhi pengalaman pemain.

Ini adalah komunikasi visual yang memberi tahu pemain apakah elemen skenario bisa meledak, atau apakah karakter itu sekutu, netral, atau penjahat, ditambah banyak informasi yang menjelaskan sendiri yang menghemat waktu membuat pengalaman lebih lancar.

Studio Video Game Independen

Bertindak melawan cara produsen besar, studio pengembangan game kecil independen, mengambil daya tarik visual di latar belakang dan fokus pada gameplay dan pengalaman kepuasan konstan kepada pemain.

Menggunakan gaya retro, mengambil keuntungan dari mekanik yang sudah mapan, permainan kategori seperti beat beat 2d dan permainan gulir samping semakin umum, terutama pada platform mobile, Android sendiri telah menjadi cara utama untuk memproduksi dan menerbitkan game secara mandiri.

Pada hari-hari awal industri game, game dibuat secara eksklusif oleh programmer yang sama sekali tidak mengerti apa-apa tentang desain atau seni visual, yang membuat game ini terlihat mentah dan dengan sedikit, jika ada, interaksi lingkungan dengan pemain.

Saat ini, bahkan gim bergaya retro ini menghadirkan elemen visual yang mengatur pemain dalam gim dan memastikan pengalaman yang lebih lengkap dan mendalam.