Mengapa Pemilik Usaha Kecil Berjuang untuk Mendapatkan Untung

Mengapa Pemilik Usaha Kecil Berjuang untuk Mendapatkan Untung

August 26, 2019 0 By jonathan

Berhentilah membuang uang Anda untuk pemasaran yang tidak berhasil!

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa uang pemasaran hasil jerih payah Anda gagal mendapatkan pengembalian yang besar untuk Anda?

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat meningkatkan hasil pemasaran tanpa menghabiskan lebih banyak uang?

Apakah Anda ingin tahu mengapa sebagian besar pengeluaran pemasaran hanya membuang-buang waktu, tenaga, dan uang?

Berhentilah membuang-buang waktu, upaya, dan uang hasil jerih payah Anda untuk pemasaran yang tidak berhasil!

Memahami tujuan pemasaran adalah langkah pertama untuk membuat pemasaran Anda lebih baik bagi Anda. Dengan mengetahui apa yang Anda coba lakukan dengan kegiatan pemasaran dan pemanfaatan sumber daya terbatas yang disebut dolar itu, Anda akan secara dramatis meningkatkan laba atas investasi. Jadi, memahami apa itu pemasaran adalah dasar untuk mendapatkan hasil yang optimal dan dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda ketahui.

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemilik usaha kecil adalah membelanjakan uang untuk jenis pemasaran yang salah. Mereka menghabiskan uang untuk sesuatu yang disebut pemasaran taktis. Yaitu, bagaimana dolar pemasaran mereka akan dibelanjakan. Hal-hal seperti, “haruskah kita menggunakan AdWords atau tidak, berapa banyak yang harus kita belanjakan, kata kunci apa yang harus kita targetkan, haruskah kita mengirim surat langsung atau tidak, apakah situs web saya akan diperbarui?” Dengan kata lain, cara membelanjakan dolar iklan sebagai lawan membelanjakan uang mereka terlebih dahulu untuk pemasaran strategis.

Pemasaran strategis adalah pesan yang ingin mereka kirim dan kepada siapa mereka akan mengirim pesan. Dengan kata lain, siapa pembeli kita yang paling mungkin, apa poin rasa sakit mereka, masalah apa yang ingin mereka selesaikan, solusi apa yang kita miliki yang unik dan apa proses pengambilan keputusan yang cenderung diikuti oleh prospek tersebut.

Pemasaran adalah tentang memahami kebutuhan, keinginan, dan keinginan pasar, bagaimana kebutuhan, keinginan, dan keinginan tersebut saat ini sedang dipenuhi oleh para pesaing di pasar dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan peluang yang ada di pasar-pasar tersebut untuk memperoleh keuntungan.

Untuk mendapat untung terbesar dari pasar apa pun, Anda ingin menciptakan posisi yang mendominasi pasar. Itu adalah posisi yang pernah diidentifikasi dapat dikomunikasikan kepada audiens target Anda dengan pemahaman yang jelas bahwa Anda adalah pilihan yang jelas untuk seleksi untuk menyelesaikan poin rasa sakit mereka.

Hal ini dilakukan dengan memfokuskan pesan iklan Anda dengan jelas untuk membangkitkan tindakan dari calon pelanggan yang memulai mereka dalam perjalanan pembelian bersama Anda. Ini belum tentu pesan, pada contoh pertama, untuk membeli sekarang! Kecuali jika ini adalah layanan darurat yang Anda tawarkan, pesan Anda haruslah melibatkan calon pelanggan dalam perjalanan pembelian yang akan Anda kembangkan yang membawanya melalui proses pembelian yang diidentifikasi yang Anda temukan dalam riset Anda. Ini bisa menjadi proses yang melibatkan sejumlah langkah logis. Anda harus mengambil prospek dalam perjalanan itu.

Sepanjang perjalanan Anda akan perlu mempertahankan beberapa bentuk komunikasi dan kontak dengan prospek dan itulah salah satu alasan mengapa pemasaran taktis gagal. Itu cenderung fokus pada, “lakukan sekarang tindakan”. Beli sekarang, telepon sekarang, bertindak sekarang. Sebagian besar pembeli tidak siap untuk, “lakukan sekarang”. Sebagian besar pembeli, bahkan ada yang mengatakan lebih dari 98% pembeli belum siap untuk membeli sekarang. Sebagian besar pembeli masih melakukan perjalanan pembelian. Hanya sebanyak 2% pembeli di akhir perjalanan itu dan siap untuk bertindak sekarang.

Jika hanya 2% pembeli yang siap membeli sekarang dan Anda telah memfokuskan kegiatan pemasaran Anda pada pemasaran taktis, yaitu menggunakan AdWords dan menawar kata kunci yang mendapat banyak perhatian, maka Anda menargetkan 2% dari pembeli potensial untuk produk Anda atau layanan. Hasil akhirnya adalah pengembalian yang buruk dan kecenderungan untuk menyalahkan media yang digunakan untuk hasil yang buruk. AdWords berfungsi dengan baik jika dilakukan dengan benar.

Dengan kata lain, pemasaran taktis berarti Anda berkontribusi secara finansial untuk proyek riset 98% pembeli potensial lainnya yang mungkin akhirnya membeli dari pesaing Anda. Jika 98% pembeli hari ini mencari informasi, setelah semua kita hidup di era informasi, lalu mengapa Anda ingin melakukan itu dan tidak bisa mengendalikan sisa percakapan, proses pendidikan dengan pembeli potensial yang sama?

Pemasaran strategis di sisi lain mengidentifikasi cara menambah proses pendidikan dan sekali pembeli potensial terlibat dengan Anda, Anda ingin menangkap mereka untuk dapat mengendalikan percakapan, dengan Anda, JAUH dari pesaing Anda. Inilah yang akan memberi Anda pengembalian terbesar untuk dolar Anda. Inilah yang akan mengubah bisnis Anda menjadi mesin yang menghasilkan laba.

Fokus pada kegiatan pemasaran strategis terlebih dahulu. Dapatkan pesan Anda tepat sebelum Anda menghabiskan dolar dengan susah payah membuat pemilik platform iklan kaya. Biarkan pesaing lain berkeliaran mendidik prospek Anda, tetapi hanya sampai Anda memutuskan untuk melibatkan mereka dalam percakapan Anda. Kemudian, kendalikan mereka dan saksikan hasilnya tumbuh.

David adalah pelatih bisnis, pemasar dan pengusaha yang berpengalaman dengan hasrat untuk membantu orang mewujudkan kemandirian finansial melalui pembelajaran terstruktur. Penulis buku “Upah Menjadi Kekayaan … 11 Langkah Untuk Mengubah Upah Anda Menjadi Kehidupan yang Anda Inginkan” David dapat membagikan pengetahuan dan keterampilannya kepada orang-orang dari segala usia mulai dari 8 hingga 80 dan dapat dihubungi kapan saja dengan kunjungi http://www.davidhnolan.com untuk mempelajari cara meningkatkan kesejahteraan finansial Anda.