Cara Menghasilkan Uang di Fiverr

Cara Menghasilkan Uang di Fiverr

July 21, 2019 0 By jonathan

Fiverr dirancang untuk memberi pengguna kemampuan untuk membeli layanan digital dari berbagai penyedia kelas dunia.

Didirikan pada tahun 2011, ini tumbuh pesat, dengan lebih dari 8.000.000 “pertunjukan” dibeli melalui platform pada tahun 2015 saja.

Meskipun ini mungkin terdengar hebat, pertanyaan besarnya adalah apakah Anda dapat menghasilkan uang dengannya juga.

Untuk menjawab ini, saya telah menemukan yang terbaik untuk mempertimbangkan ruang lingkup pasar secara keseluruhan, dan di mana Anda dapat membuat kemajuan dengan itu …

Setelah menghabiskan 5 bulan terakhir bekerja dengan sejumlah orang di platform, satu hal yang saya temukan yang menentukan apakah seseorang akan sukses adalah bagaimana mereka dapat memposisikan penawaran mereka.

Bagi kebanyakan orang – dan wanita sangat buruk dalam hal ini – mereka pada dasarnya akan membuat daftar apa yang dapat mereka “lakukan” dengan beberapa contoh pekerjaan sebelumnya.

Mungkin ini akan bekerja dengan baik untuk fotografer tingkat tinggi, tetapi untuk semua orang – ini adalah resep untuk bencana.

Orang-orang ingin tahu bagaimana Anda akan memajukan bisnis / kehidupan mereka, bukan apa yang dapat Anda lakukan.

Misalnya, Anda mungkin seorang “ahli bedah kelas dunia”, tetapi bagaimana hal itu diterjemahkan ke dalam jenis perawatan yang dapat Anda berikan kepada pasien? Apa spesialisasi Anda? Apa yang telah Anda lakukan sebelum ahli bedah lain tidak akan menyentuh?

Di dunia Barat, kita telah mencapai masa di mana media sosial telah cukup banyak menghilangkan mitos “bisnis tanpa wajah” – orang ingin tahu dengan siapa mereka berhadapan, dan ingin layanan terbaik dikirimkan langsung kepada mereka .

Untuk tujuan ini, ketika mempertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan dengan platform, ada beberapa langkah yang harus dilalui:

1. Pimpin Dengan Pengalaman ANDA

Hal besar pertama yang saya temukan adalah memimpin dengan pengalaman Anda.

Jika Anda tidak memiliki pengalaman, Anda hanya perlu mengatakan bahwa Anda ingin belajar – gagasan bahwa orang akan menggunakan layanan Anda karena mereka ingin membantu Anda meningkatkan dll.

Setiap kali saya melihat seseorang yang sukses di platform, mereka selalu memimpin dengan pengalaman mereka di atas segalanya.

Penyedia terbaik di platform sangat spesifik dengan apa yang mereka tawarkan, karena mereka akan selalu membentuknya berdasarkan keahlian yang telah mereka kembangkan di “dunia nyata”.

Sebuah kesalahan besar dari banyak orang berbeda adalah dengan hanya mencoba dan menjual layanan karena mereka pikir itu populer (SEO / WordPress desgin dll) – ini adalah cara yang sangat BURUK untuk melakukan sesuatu, dan biasanya akan menghambat pertumbuhan karena Anda tidak akan memberikan hasil yang baik.

Sementara aliran awal untuk menghasilkan uang mungkin baik, ulasan pelanggan yang buruk akan membunuh semua aspirasi yang Anda miliki. Dengan demikian, dalam jangka panjang, membayar untuk fokus pada apa yang sebenarnya dapat Anda lakukan (bukan apa yang Anda pikir orang ingin bayar).

2. Lihat Apa yang Menjual

Beberapa hal akan lebih populer daripada yang lain – sementara Anda tidak harus “menyalin” karya orang lain, selalu sehat untuk melihat apa yang populer & apa yang tidak.

Dalam hal cara Anda melakukan ini, ada dua metode:

Lihatlah Akun Populer
Lihatlah Produk / Layanan Populer

Metode pertama adalah mencoba dan mengidentifikasi “akun” populer di platform, dan “merekayasa balik” bagaimana mereka begitu sukses. Ini biasanya membuka pintu untuk melihat berbagai “pasar” populer di mana mereka telah menjual pertunjukan mereka:

Klik pada Fiverr
Di bagian atas, pilih salah satu “topik” dari bilah navigasi
Pilih satu sub-topik (pastikan keduanya cukup populer (Pemasaran Digital> Pemasaran Media Sosial)
Dari menu sebelah kiri, pilih “Tingkat Dua” + “Nilai Tertinggi” dari bagian “Peringkat Penjual”
Juga masukan setidaknya $ 100 ke bagian “Kisaran Harga”
Pastikan daftar dipesan oleh “Penjualan Terbaik” dan mulai mengklik yang paling populer
Jika Anda menemukan sesuatu yang terlihat menarik, klik ke “profil” penjual
Ini akan memberi Anda gambaran seluruh portofolio pertunjukan mereka

Metode kedua adalah mencari produk / layanan yang umumnya populer. Meskipun Anda tidak boleh generik dalam apa yang Anda tawarkan, Anda harus dapat mempertimbangkan “bahasa” di mana audiens Anda mungkin ingin berkomunikasi.

Klik pada Fiverr
Di bagian atas, pilih salah satu “topik” dari bilah navigasi yang sesuai dengan pengalaman Anda
Pilih satu sub-topik yang menarik lebih jauh
Pastikan daftar dipesan oleh “Penjualan Terbaik”
Gulir dan cari nomor kecil setelah peringkat mulai
Misalnya, Anda mungkin memiliki 5 bintang + “1k”
“1k” mewakili jumlah orang yang telah membeli pertunjukan dan meninggalkan ulasan yang bagus
Ini secara langsung menunjukkan popularitas pertunjukan, dan dengan demikian apakah itu sesuatu untuk dipertimbangkan

Seperti disebutkan, kedua metode ini hanya benar-benar akan digunakan untuk mendapatkan “lapisan tanah” – beberapa penelitian tingkat dasar yang dirancang untuk memberi Anda ide lebih lanjut tentang apa yang populer di platform.

3. Buat Penawaran IN-DEMAND Anda Sendiri

Setelah melakukan hal di atas, Anda perlu mempertimbangkan untuk membuat penawaran “sesuai permintaan”.

Permintaan adalah kata yang dimuat; kuncinya adalah bahwa kebanyakan orang hanya ingin tahu apa yang akan Anda lakukan untuk mereka.

Masalahnya adalah kebanyakan orang hanya akan mencoba dan memberi tahu Anda apa yang mereka “lakukan”, atau apa yang mereka pikir ingin Anda dengar. Ini tidak berfungsi.

Yang berhasil adalah memiliki sistem yang memungkinkan Anda untuk “menawarkan” layanan Anda sedemikian rupa sehingga orang langsung memahami manfaat yang mendasari untuk bisnis mereka.

Misalnya, salah satu profil Fiverr saya mengkhususkan diri dalam perbaikan komputer.

Perbaikan komputer bukan yang paling seksi, atau pasar paling berlimpah sekarang. Kembali di tahun 90-an, menjadi pria “perbaikan PC” berarti uang besar … bukan pada 2018.

Jadi, untuk membuat penawaran “dalam permintaan” (karena komputer masih digunakan – bahkan lebih dari 90-an – hanya dengan cara yang berbeda), Anda harus pergi dengan “permintaan” di mana:

Perbaikan yang buruk
Manajemen + penyediaan VPS cloud
Perbaikan Shopify

Sekarang, meskipun ini baik-baik saja – masalah BESAR di sini adalah bahwa tidak ada banyak permintaan untuk mereka. Orang tidak “ingin” membelinya.

Apa yang orang ingin bayar adalah alasan “mengapa” mereka menggunakan paket perangkat lunak yang disebutkan di atas – lalu lintas, pertumbuhan + penjualan.

Dengan demikian, Anda membungkus apa pun yang Anda lakukan dalam kemasan “pertumbuhan” …

5 Tema WordPress Baru Tweaks Untuk Meningkatkan Konversi Sebesar 20%
Tingkatkan Lalu Lintas Dengan Tweaks WordPress Baru
Buat Bisnis Berlangganan SAAS Dengan Cloud VPS
Tingkatkan Penjualan Shopify Dengan 3 Tema Tweaks Ini

Jelas ada seni untuk ini – jika Anda dapat melakukannya secara efektif, Anda dapat menarik pesanan dari sejumlah besar pembeli.

4. Memahami Apa yang Orang Beli

Jelas, orang membeli perbaikan / peningkatan – tetapi pada intinya, Anda perlu menghargai bahwa kebanyakan orang tidak akan mau mengirimi Anda uang untuk layanan biasa-biasa saja; mereka ingin yang luar biasa.

Luar biasa tidak berarti “kualitas” – itu berarti “hasil”.

Jadi, ketika mempertimbangkan proses bekerja dengan klien (jika Anda mendapatkan pesanan), Anda harus melakukan segalanya untuk mendorong bisnis / kehidupan mereka ke depan.

Seperti dijelaskan di atas, hal-hal seperti membungkus tawaran dalam hasil yang mendasarinya (bagi mereka), berusaha lebih keras untuk membantu mereka memahami apa yang telah Anda lakukan atau hanya melakukan lebih dari yang diharapkan – jika Anda memperlakukan klien Anda dengan rasa hormat dan energi, Anda akan mulai menerima ulasan yang layak.

Ulasan bagus ini adalah apa yang * harus * mengabadikan pertumbuhan layanan.

5. Pastikan “Back-End” Ditangani Dengan Benar

Jika Anda ingin masuk ke liga besar, kunci mutlaknya adalah memastikan bisnis Anda mampu menangani peningkatan jumlah pesanan.

Meskipun mungkin menyenangkan untuk mendapatkan 5 pesanan baru, jika Anda ingin mempertahankan momentum Anda, Anda harus memikirkan seperti apa penanganan 500+ pesanan nantinya.

Untuk tujuan ini, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah fokus pada bagaimana “back-end” bisnis Anda dikelola.

Hal-hal seperti mengintegrasikan Trustpilot, membuat saluran YouTube, halaman Facebook, umpan Twitter, dll. Semuanya merupakan hal-hal kecil untuk menjaga klien dalam “lingkaran” Anda (dan dengan demikian memiliki kemampuan untuk terus memberikan layanan “sesuai permintaan” di kemudian hari) .

Di dunia penjualan, ini dikenal sebagai “saluran” – semakin dalam klien berjalan, semakin berharga mereka.

Jelas, Anda harus menghargai ide semua orang dll – tetapi dari perspektif pragmatis murni, Anda harus dapat mempertimbangkan bagaimana Anda akan terus “mendaur ulang” pembeli yang dibawa Fiverr.

Jika Anda melakukan ini secara efektif – yang mungkin mencakup semuanya, dari menyiapkan sistem CRM hingga mengintegrasikan kampanye pemasaran email ke dalam layanan Anda – Anda akan berakhir dengan peningkatan penjualan secara eksponensial.

Cara Anda menangani pertumbuhan ini tergantung pada pengalaman / temperamen Anda – tetapi intinya adalah bisnis ada di luar sana jika Anda ingin fokus pada permintaan.

Seperti yang disebutkan, saya mendapatkan $ 2.500 di bulan pertama saya dengan teman saya di Fiverr – dan sejak itu bekerja pada sejumlah penawaran di dua profil saya sendiri.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan berada di depan 98% orang yang memulai pada platform.