Alasan Yang Membuat Video Game sebagai Antarmuka Paling Adiktif

Alasan Yang Membuat Video Game sebagai Antarmuka Paling Adiktif

September 15, 2019 0 By jonathan

Bicara tentang video game dan semua kepala mulai berputar. Dalam skenario saat ini di mana teknologi maju dengan cepat, permainan mendapatkan momentum besar. Entah anak-anak, anak-anak, atau bahkan orang tua, semua tampaknya telah terpengaruh oleh kecanduannya. Ini sudah ada cukup lama sekarang dan juga salah satu sumber hiburan terbesar di sekitar kita. Untuk memahaminya dengan lebih baik, marilah kita memiliki gambaran umum tentang jenis permainan dan efek negatif dan positif yang dimilikinya.

Jenis-jenis permainan antarmuka Video – Ini adalah berbagai jenis dan memiliki rangkaian keterampilan yang berbeda, dengan batasan waktu juga, beberapa cukup mendasar sementara yang lain terlalu canggih. Beberapa dari mereka adalah-

• Casual Play Games – Permainan ini umumnya berdurasi kecil dan mudah dimainkan. Mereka tidak memerlukan perangkat lunak atau sistem khusus apa pun.

• Game online – Jenis game ini dapat dimainkan di semua jenis browser dan dengan demikian menarik audiens yang lebih besar, melibatkan strategi dan permainan peran. Permainan ini tidak memerlukan sistem operasi khusus dan lebih sering dimainkan oleh gamer yang berdedikasi.

• Permainan Jejaring Sosial – Ini adalah permainan yang sangat umum yang dimainkan dengan bantuan forum jejaring sosial untuk mengakses penggunanya.

Efek Video Game Konsol – Bermain game seperti itu datang secara alami kepada anak-anak, sesuatu yang tidak perlu diajarkan kepada mereka dan mereka menjadi terbiasa dengan itu ketika mereka terus bermain dan memiliki efek sendiri, beberapa yang cukup positif, sementara yang lain yang merugikan kesehatan dan kesejahteraan keseluruhan. Mari kita lihat sisi positif dan negatifnya.

Efek positif

• Dikatakan bahwa bermain game konsol video membuat otak sangat tajam dan meningkatkan sinkronisasi mata tangan.

• Mereka menjadi lebih mahir dalam menghadapi situasi di kemudian hari karena set keterampilan dari setiap level berbeda dan mereka harus menjaga kecepatan untuk bermain game.
Efek negatif

• Ini lebih merupakan kecanduan dan anak-anak memberikannya yang terpenting.

• Perhatian mengalihkan dari studi karena bermain game

• Beberapa permainan melibatkan kekerasan untuk membunuh lawan dan memenangkannya sehingga pemain mulai berlatih hal yang sama di kehidupan nyata juga.

• Latihan fisik berkurang karena anak-anak ingin bermain video game dan bukan permainan outdoor.

Meskipun video game adalah gadget yang paling nyaman dan ramah pengguna untuk orang-orang dari segala usia, terutama anak-anak, namun jika perawatan yang tepat tidak dilakukan, itu dapat terbukti berbahaya bagi kesehatan. Jadi sangat penting bahwa ini diberikan untuk waktu yang ditentukan dan dimainkan di bawah bimbingan yang tepat.